Daftar Film Terbaru Yang akan Rilis/Tayang Tahun 2013

The Hobbit?: The Desolation of Smaug
The Hobbit?: The Desolation of Smaug


Daftar Film Terbaru Yang akan Rilis Tahun 2013 - Perfilman dunia kembali akan diramaikan dengan rilisnya beberapa film yang dianggap paling ditunggu oleh para pecinta film Box Office. Beberapa dari film tersebut adalah sekuel dari film yang sudah ditayangkan di tahun 2012 lalu.


 
1. The Hobbit?: The Desolation of Smaug

Film ini akan rilis pada tanggal 13 Desember 2013,  An Unexpected Journey memang masih merajai box office, tapi tak lama lagi akan hadir kembali kisah perjalanan di Middle Earth dengan Bilbo Baggins bersama teman-temannya. Film berikutnya ini bakal memperkenalkan karakter baru, seperti Lukas Evans sebagai Bard Bowman dan Evangeline Lilly sebagai Tauriel. Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa tokoh kawakan termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.

2. Fast & Furious Six 

Fast & Furious Six rilis pada tanggal 24 mei 2013, Apa yang terjadi dalam film keenam Fast and Furious? Di sini, Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama melakukan drift spektakuler. Di film Fast & Furious Six ini, aktor Indonesia Joe Taslimturut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.

3. The Lone Ranger

Di rilis pada tanggal 31 mei 2013, Produser, sutradara, penulis, dan bintang trilogi Pirates of the Caribbean tampaknya bermigrasi ke dari laut lepas ke dunia Barat yang liar. Johnny Depp adalah Tonto, penduduk asli Amerika yang menemukan Ranger John Reid (diperankan oleh Armie Hammer). Tonto membina Reid, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama berjuang membela mereka yang kesulitan. Upaya terakhir untuk membawa pahlawan Barat ke layar lebar dilakukan pada 1981 melalui The Legend of Lone Ranger. Walapun upaya itu gagal, diharapkan kehadiran para 'bajak laut ini' bisa mengantarkan kesuksesan.

4. Monster's University 

Akan Di rilis tanggal 21 juni 2013. Sekuel Toy Story masih bisa dibilang lebih baik daripada yang terakhir, tapi cars 2 dirasa terlalu datar untuk penggemar animasi. Sekarang, Pixar sedang berusaha membuat prekuel pertama mereka setelah, satu dekade setelah diluncurkannya Monsters Inc John Goodman dan Billy Crystal kembali menceritakan Sully dan Mike dalam kisah bagaimana keduanya bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi. Mulai dari sebagai saingan, akhirnya menjadi sahabat baik melalui petualangan mereka di perguruan tinggi.

5. World War Z

21 juni 2013 mendatang Zombie ada di mana-mana, baik di TV dan di film. Tapi film ini tampaknya bisa menjadi pamungkas dari semua film zombie. Di sini, Brad Pitt berperan sebagai seorang pria berkeluarga yang bertugas dalam pertempuran global melawan kerumunan zombie. Film ini terbilang epik, meskipun sutradara Marc Foster mengakui bujet untuk membuat film ini tidaklah kecil.

6. A Good Day to Die Hard

Rilis pada 14 Februari 2013, Setelah The Expendables 2, kita akan melihat banyak bintang 80-an yang kembali beraksi pada 2013. Ada Arnold Schwarzenegger dalam The Last Stand, Stallone dalam Bullet to The Head, kemudian Stallone dan Schwarzenegger dalam The Tomb. Dan, semenjak 25 tahun Die Hard pertama dirilis, kini Bruce Willis kembali sebagai John McClane kembali beraksi untuk kelima kalinya.

7. The Wolverine 

 Film ini rilis pada 26 juli 2013, Akting Hugh Jackman memang cukup memukau di Les Miserables. Tapi, itu tentu bukan sosok yang ditunggu-tunggu. Semua pasti ingin melihat Jackman kembali sebagai Logan, alias Wolverine. Di film ini, Jackman sebagai Wolverine akan bertualang di Jepang.

8. Oz The Great and Powerful 
Rilis pada 8 Maret 2013. Lebih dari 70 tahun setelah pertama kali Dorothy terdampar di negeri Oz, kini dibuatlah sebuah film dengan efek spesial berbujet besar. Namun, film ini hanya menceritakan kisah hidup sang Wizard, bagaimana ia bisa memiliki kepala yang besar. James Franco berperan sebagai Diggs Oscar, seorang penyihir rendahan dari Kansas yang yang terhanyut ke tanah berwarna-warni dan jalanan bata kuning di kota zamrud menggunakan balon udara. Di sana, ia terkena mantra dari tiga penyihir, diperankan oleh Michelle Williams, Mila Kunis, dan Rachel Weisz.

9. GI Joe: Retaliation 

Rilis pada 29 maret 2013, Film ini sebenarnya dijadwalkan untuk untuk rilis pada musim panas lalu, tapi tertunda hingga tahun ini. Di film ini, Dwayne 'The Rock' Johnson memimpin tim dan Bruce Willis sebagai Joe harus berjuang dengan para ninja di gunung. Film ini tersedia dalam versi 3D.

10. The Hangover Part III 

 Rilis 24 mei 2013, setelah sebelumnya Di 2011, The Hangover Part II telah menghasilkan banyak pemasukan meskipun banyak yang menilai kisahnya tidak terlalu variatif dari yang pertama. Namun, sutradara Todd Phillips menjanjikan bahwa di sekuel ketiga ini akan terdapat kejutan. Pemainnya pun masih seputar Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galafianakis, Ken Jeong, Heather Graham, dan Mike Tyson.

Daftar film Box Office tersebut diyakini kembali kembali akan merajai dunia perfilman dunia, termasuk salah satunya The Hobbit?: The Desolation of Smaug, yang menarik perhatian kalangan pecinta film dunia dengan efek dan alur cerita yang mengesankan. 
Setiap tahunnya pasti akan ada film baru yang di buat, walaupun sebagian adalah sekuel kelanjutan dari film yang pernah tayang, namun tetap saja menarik bagi setiap orang. dan tentunya dengan larisnya film-film tersebut dapat membuat kemajuan besar dalam dunia perfilman dunia.

Daftar Film Terbaru Yang akan Rilis/Tayang Tahun 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Daftar Film Terbaru Yang akan Rilis/Tayang Tahun 2013' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 17 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Daftar Film Terbaru Yang akan Rilis/Tayang Tahun 2013"

Posting Komentar

Thanks telah berkunjung. Komentar sobat sangat penting untuk membangun blog ini ke depannya. Namun dgn tidak mengurangi rasa hormat yg punya blog kepada sobat semua...komentar yang mengandung hal berikut akan langsung dihapus:

[+] komentar p*rno dan berbau jud*
[+] menghina dan menyinggung pihak lain
[+] komentar yang menggunakan anchor link!
[+] komentar dengan bahasa kasar dan tidak sopan