Update: Mozilla Firefox versi 33

Aplikasi peramban, Mozilla, merilis update versi terbaru untuk platform mereka. Update ini merupakan versi 33 yang diklaim membawa sejumlah fitur dan peningkatan baru.

Update ini membawa sejumlah fitur baru seperti, openH256 support (sandboxed), enchanced tiles, continued experimentation with webRTC-powered communication feature, improved search experience, slimmer and faster javascript strings, New CSP (Content Security Policy) backend, dan lainnya.

Perusahaan mengklaim, Mozilla Firefox merupakan, aplikasi pencarian yang cepat juga lengkap.
“Di dalam Firefox terdapat pop-up, tab-browsing, pencarian Google terpadu, jendela browser streamline dan masih banyak lagi,” ucap perusahaan dalam sebuah postingan seperti dikutip Neowin, Selasa (14/10/2014).

Mereka juga mengatakan, Firefox dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil maksimal saat melakukan pencarian online. Update ini tersedia untuk platform seperti Windows, OS X, dan Linux.

Update: Mozilla Firefox versi 33 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Update: Mozilla Firefox versi 33' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 14 Oktober 2014

Belum ada komentar untuk "Update: Mozilla Firefox versi 33"

Posting Komentar

Thanks telah berkunjung. Komentar sobat sangat penting untuk membangun blog ini ke depannya. Namun dgn tidak mengurangi rasa hormat yg punya blog kepada sobat semua...komentar yang mengandung hal berikut akan langsung dihapus:

[+] komentar p*rno dan berbau jud*
[+] menghina dan menyinggung pihak lain
[+] komentar yang menggunakan anchor link!
[+] komentar dengan bahasa kasar dan tidak sopan